Bingung dengan rumah tipe 36 ?

rumah type 36

Saat ini kebutuhan rumah untuk tempat tinggal ialah hal utama yang harus dimiliki oleh hampir seluruh masyarakat. Siapa sih yang tidak men-desain rumah tipe 36 ?

Berbicara dengan desain rumah yang beraneka ragam dan bisa diterapkan di setiap model pasti terkesan dengan rumah mewah yang besar. Namun siapa sangka rumah type 36 juga bisa kalian sulap menjadi rumah idaman yang gak kalah menariknya loh !

Rumah tipe 36 saat ini menjadi model utama di setiap perumahan baik perumahan subsidi maupun konvensional, khususnya bagi masyarakat di kalangan tingkat menengah, pasangan yang ingin hidup mandiri dan baru menikah.

Meskipun terkesan mungil, ternyata rumah tipe 36 bisa didesain dengan model yang menarik dan elegan, dan terkesan tidak terlalu memakan biaya yang cukup besar dalam pembuatannya. Smoga menjadi inspirasi bagi kalian semua yaaa #kadarpeople !

Model Desain Rumah Tipe 36 Tampak Depan

Rumah tipe 36 biasanya identik dengan rumah minimalis dan tidak terlalu membutuhkan biaya yang cukup besar dalam pembuatannya. Kesan minimalis nan elegan biasanya didominasikan dengan pilihan sedikit warna seperti orange, abu-abu muda, dan putih atau hitam. Seperti rumah dibawah ini, salah perumahan subsidi di PT. Kadar Baru Berkah yang terbagi di tiga daerah dengan desain rumah yang berbeda

Apernas Aimas Residence
Apernas Aimas Residence
Kadar Punggolaka Residence

Model Desain Layout Rumah Tipe 36

Rumah tipe 36 memang tidak memiliki ruang yang cukup banyak untuk direnovasi, buat kalian #kadarpeople yang ingin mendesain rumah tipe 36 bisa kalian manfaatkan dengan mendekor atau mengakalinya dengan memberikan sentuhan pada furniture hingga penempatan barang atau furniture yang sesuai dan tepat dengan fungsinya. Biasanya rumah tipe 36 ini terdiri dari ruang tamu, dua kamar tidur, kamar mandi dan dapur. Meski sempit, kalian pasti bisa mencari celah supaya rumah tipe 36 tetap terlihat luas dan rapi.

Mendesain Bagian Rumah

Rumah tipe 36 menuntut bagi si penghuni untuk berpikir kreatif dalam mendesain hingga memilih interior rumah yang tepat dan sesuai dengan fungsinya. Salah satunya untuk bagian ruang tamu, sebaiknya pilihlah dua hingga tiga kursi dan satu meja untuk memberikan celah agar ruang tamu tidak terlalu tertutup dan sempit. Untuk bagian kamar tidur, bisa manfaatkan dengan satu tempat tidur dan satu lemari kecil sebagai tempat untuk menaruh handphone, lampu, dan benda kecil lainnya. Jangan makin banyak barang di dalam kamar yaa agar tidak menimbulkan sarang nyamuk.

.

.

Tetap ikuti artikel kami yaa di www.kadarrealty.co.id

Dan sosial media kami yaaaa

Instagram dan Facebook:

@kadarbaruberkah_                            Kadar Baru Berkah

@kadarkendari                                   Kadar Kendai

@kadarsorong                                     Kadar Sorong

@kadarwaisairesidence                      Kadar Waisai Residence

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *