Bukan Lagi FLPP Rumah Subsidi Gunakan Metode BP2BT Siap Debut

BTN Tawarkan Rumah Subsidi Metode BP2BT

rumah subsidi kadar punggolaka residence

Tinggal menghitung hari, akan memasuki tahun 2022. Beberapa user perumahan yang telah menjalankan prosesnya dengan cara booking rumah kini akan dialihkan menggunakan proses metode BP2BT. Dalam hal ini, Bank BTN terus berupaya untuk meningkatkan pelayanannya dalam penyaluran Kredit Pemilikan Rumah Subsidi Bantuan Pembiayaan Perumahan berbasis Tabungan.

Dengan adanya skema baru BP2BT ini diharapkan akan selalu ada perbaikan di setiap tahunnya. Program kali ini, menawarkan dengan masa fixed rate hingga 10 tahun. Sebelumnya hanya berlaku selama 2 tahun. Dengan adanya perubahan ini, maka skema tersebut akan memudahkan bagi masyarakat khususnya masyarakat kelas menengah ke bawah agar segera memiliki rumah dengan nilai cicilan yang lebih murah.

Hingga menjelang akhir tahun 2021 ini, sebanyak 2.250 unit telah realisasikan dengan menggunakan metode BP2BT. Sebelum membahas lebih jauh, system metode KPR BP2BT ini merupakan produk pembiayaan pemilikan rumah racikan Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur pekerjaan Umum dan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Bantuan yang diberikan oleh Bank BTN ini sebanyak uang muka hingga Rp 40 juta.

Rumah subsidi kendari yang berada di Jl. Hurami no. 28 Puuwatu ini memiliki harga yang juga bersaing yakni sejumlah Rp 156,5 jutaan. Bagi user perumahan yang berada di lokasi sekitar Puuwatu, Kendari ini bisa mengakses skema metode KPR BP2BT, khususnya bagi mereka yang belum memiliki rumah dan belum pernah mendapatkan rumah subsidi sama sekali dari bantuan pemerintah.

Berikut tampilan info perkembangan rumah subsidi kendari, Kadar Punggolaka Residence di tahun 2021. Kami para developer belum tentu bisa memastikan bagaimana system BP2BT yang ditawarkan di setiap developer. Namun, untuk perumahan subsidi kendari saat ini masih bisa di booking Rp 500ribu rupiah saja.

https://www.youtube.com/shorts/2Tr8QyJo9FY

Apakah masih yakin dan mau untuk memiliki rumah subsidi dengan kualitas terjangkau dan harga menarik? Langsung saja klik website kami yaaa di www.kadarrealty.co.id yaaa!

Sosial Media:

@kadarbaruberkah, @kadarkendari @kadarsorong, dan @kadarwaisairesidence

Leave a Comment

Your email address will not be published.