Jangan Risau, Lebaran dirumah aja Lebih Asyik

Kata siapa lebaran dirumah aja saja bikin jenuh dan berbeda. Tentu dengan membaca artikel kami akan membuat lebaran dirumah aja lebih asyik dan aman. Jadi jangan risau yaaa ! ^^
lebaran di rumah aja

#kadarpeople ingin tahu dong, siapa sih yang anak rantau saat ini ? Yap, jauh-jauh hari Pemerintah terus menghimbau masyarakat untuk tidak pulang kampung atau mudik ke kampung halaman. Karena dengan banyaknya warga yang mudik ke kampung halaman bisa saja menularkan dan menyebarkan virus covid-19. Tanpa kita sadari, diri kita terasa baik dan sehat, tapi siapa yang menyangka jika di dalam tubuh kita sudah terpapar covid-19. Tidak mau bukan?

Dengan momen lebaran dirumah aja, kami akan membagikan tips menarik agar lebaran asyik dan aman. Cek di artikel kami yaaa ^^

Lakukan Silaturahmi melalui Video Call dengan Kerabat, Sahabat, dan Keluarga

Manfaat teknologi digital saat ini sangat memudahkan bagi siapa saja untuk tetap melakukan silaturahmi salah satunya dengan aplikasi video call. Meskipun berjarak secara fisik, dengan video call bisa mengobati perasaan rindu pada sahabat dan keluarga tentunya kan ? Meskipun hanya melalui video call, setidaknya bisa melihat kondisi sahabat dan keluarga akan membuat tubuh makin sehat bukan ?

Dengan silaturahmi saat lebaran Hari Raya Idul Fitri video call bisa memberikan tindakan positif untuk saling menguatkan satu sama lain dan mendukung bukan ? karena itulah hal utama yang dibutuhkan saat lebaran dirumah aja di pandemic covid-19 ini yaa.

Tidak Bepergian Mudik saat Lebaran Bisa Mengurangi Angka Kemacetan

Salah satu langkah pemerintah lainnya untuk menekan penyebaran virus covid-19 ialah dengan tidak bepergian mudik saat lebaran yang bisa mengurangi angka kemacetan di jalan. Jauh sebelum itu, Pemerintah juga telah sepakat dan mengkoordinasikan untuk membatalkan program mudik gratis Lebaran 2020 tahun ini. Keuntungan lainnya ialah bisa mengurangi angka kemacetan di jalan raya. Karen ajika dipaksakan untuk bepergian lebaran, maka penyebaran virus covid-19 makin meluas. Selain mengurangi angka kemacetan, dengan tidak bepergian mudik akan mengurangi polusi udara di jalanan.

Bagaimana dengan artikel kami? Bermanfaat bukan? Yuk cek selalu artikel kami yaaa di www.kadarrealty.co.id ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *