Konsep baru

New Concept, New Home !

Ciptakan Suasana Baru dengan Rumah Konsep Minimalis

Rumah

Konsep rumah dengan tipe modern pastinya sudah biasa bukan ? Nah kali ini, kami akan membagikan beberapa konsep rumah minimalis yang tentunya sudah bukan hal baru lagi di telinga masyarakat. Termasuk salah satu konsep rumah yang paling favorit di berbagai belahan dunia, konsep rumah minimalis modern memang punya banyak kelebihan tersendiri. Kamu pun perlu memahami lebih dalam tentang konsep rumah minimalis agar tidak salah peletakan ya.

Pandai Memaksimalkan Ruang

Konsep baru

Rumah yang terkesan minimalis, terletak pada sisi kenyamanan yang memberikan ruang gerak bebas kepada penghuninya. Salah satunya dengan mendesain konsep rumah dari peletakan ruangan antara ruang tamu dan ruang keluarga yang menjadi satu. Namun diberikan sekat lemari terbuka agar tetap terlihat minimalis. Kemudian dalam pemilihan meja makan. Pilihlah meja makan yang tidak terlalu besar dan memakan tempat. Hal ini membantu Anda untuk meminimalkan ruangan agar tetap terlihat luas. Konsep rumah minimalis berjalan bukan ?

Gunakan model split level

Konsep rumah minimalis yang kedua adalah menggunakan model split level adalah salah satu solusi untuk Anda yang ingin memiliki hunian namun masih bisa terlihat luas. Split level ini digambarkan dengan posisi kontruksi bangunan dengan perbedaan ketinggian. Mengatur ketinggian antara sisi garasi mobil dengan sisi pintu ruang utama. Bidang pada ruang ini akan tampak lebih luas jika dilihat dari depan. Selain mengatur letak ketinggian, Anda juga dapat menambah tangga kecil antara ruang tamu dengan ruang keluarga. Tangga kecil dapat membuat ruangan kamu lebih luas. Menciptakan konsep rumah minimalis tidak memerlukan biaya besar kok. Tenaaaang

Berikan Terbuka dengan Pencahayaan Maksimal

Dalam konsep rumah minimalis, rencanakan ruangan dengan pemberian cahaya maksimal di setiap sudut. Salah satunya ruang dapur yang bisa Anda konsep dengan memberikan kaca panjang dan terbuka, sehingga pertukaran cahaya bisa keluar masuk dengan baik. Selain penggunaan kaca sebagai pertukaran cahaya, pemilihan warna dinding juga dapat membuat ruang terbuka lebih maksimal.

Pilih Pewarnaan Ruangan yang Terang

Rumah yang terlihat minimalis bisa dibantu dengan pemilihan warna seperti abu-abu, cream, dan putih agar rumah tetap terlihat luas meskipun ruangan minimalis. Seperti pemilihan warna aksen pada tembok dan pemilihan warna pada furniture rumah. Konsep rumah minimalis terwujudkan.

Please follow and like us:
error0
fb-share-icon0
Tweet 20
fb-share-icon20

New Concept, New Home ! Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *