Lebih Suka Membeli Rumah Subsidi di Kendari

Lebih Suka Membeli Rumah Subsidi di Kendari
Saat ini kebutuhan akan rumah terus meningkat, salah satunya dengan cara pembelian properti perumahan melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Menjadi salah satu favorit yang diinginkan oleh sebagian orang Indonesia yang lebih suka membeli rumah subsidi.

Berdasarkan data yang diperoleh dari PT. Kadar Baru Berkah sebagai developer perumahan subsidi yang ikut membantu mensukseskan program pemerintah mengungkapkan bahwa saat ini hampir seluruh unit yang terletak di Kadar Punggolaka Residence sudah dibooking oleh user yang kebanyakan berasal dari Kota Kendari.

Dengan penawaran harga yang cukup ringan untuk uang muka (DP) yang saat ini dengan harga Rp 2 Juta-an banyak menarik minat pembeli akan kebutuhan rumah subsidi d kendari.

Menurut Ruslan (umur 30th) yang sudah melakukan pembayaran uang muka (DP) mengatakan bahwa kondisi jalanan di sekitar perumahan Kadar Punggolaka Residence bagus, ditambah lagi dengan keadaan air dan listrik yang menunjang untuk kebutuhan sehari-hari.

Bukan hanya itu, bapak Ruslan juga mengatakan bahwa pelayanan para marketing dalam memberikan dan menyesuaikan jadwalnya sangat membantu. Ungkapnya sebagai salah satu user rumah subsidi di kendari.

Memang saat ini, rumah subsidi menjadi property unggulan yang paling banyak dicari para pasangan mudah khususnyda. Bukan hanya lokasi saja, namun harga rumah subsidi yang tidak terlalu menguras kantong pribadi.

Mengacu pada harga rumah subsidi yang di tawarkan dari pihak developer perumahan yakni sebesar Rp 156 Juta-an harga yang dinilai kurang dari Rp 200 Juta, dengan menyesuaikan perekonomian warga di Kota Kendari itu sendiri.

Rumah subsidi di Kadar Punggolaka Residence ini terbilang up to date atau kekinian dari segi desainnya karena mengikuti perkembangan jaman yang lebih menyukai bangunan dengan desain minimalis.

“Jadi gak perlu banyak merubah rumah subsidi sih mas, sudah menarik kami skeluarga juga.” Ungkapnya kepada marketing kami bernama Alan yang saat itu bertugas di lapangan.

Bukan hanya itu saja, para user juga bisa memilih unit rumah di blok yang diinginkan. Jadi bisa menyesuaikan dengan permintaan dan minat user rumah subsidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *