Segera Membeli Rumah Subsidi di Waisai

rumah subsidi di waisai

Hampir lima bulan berjalan, minat masyarakat untuk membeli rumah semakin tinggi khususnya pada kepemilikan rumah subsidi. Hampir di sebagian daerah, kota, hingga pulau terus belomba untuk mengembangkan bisnis di bidang properti perumahan. Salah satunya yang dilakukan salah satu developer perumahan dari PT. Kadar Baru Berkah banyak sekali yang dilakukan untuk membantu masyarakat baik masyarakat umum hingga kategori menengah untuk mendapatkan rumah subsidi.

Terutama pada pasangan yang baru menikah atau baru dikaruniai seorang anak tunggal, yang mengaku lebih memilih membeli rumah subsidi. Rumah subsidi yang saat ini masih terus dijalankan ialah rumah subsidi yang berlokasi di Kota Waisai, Kepulauan Raja Ampat.

Menurut marketing di lapangan, Yusuf mengatakan bahwa masyarakat di daerah sana terbantu oleh informasi yang didapatkan dari sosial media online seperti facebook yang selalu menawarkan promo rumah subsidi menarik. Masyarakat mengaku bahwa dengan adanya konten berupa kata-kata yang bisa menarik minat untuk segera membeli rumah subsidi.

Seperti survey yang juga didapat dari internet yakni dari rumah.com property affordability sentiment menjelaskan bahwa sekitar 63 persen dari 1000 responden tertarik untuk membeli rumah hingga akhir tahun ini, khususnya rumah subsidi. Rata-rata masyarakat merupakan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang nantinya ingin langsung menempati rumah, dan sisa tabungan yang dimiliki akan digunakan untuk investasi masa depan nantinya.

Hal ini juga tidak lepas dari peran pemerintah dalam beberapa tahun terakhir terus menggenjot pembangunan sejuta rumah bagi para masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Menurut pemerintah, rumah subsidi yang laku keras seperti gorengan yang sangat disukai dan cepat habis. Setiap ada pembangunan rumah subsidi, maka konsumen akan terus mengantri untuk pendaftaran pembelian rumah selanjutnya.

Rumah subsidi yang berlokasi di Kota Waisai, Kepulauan Raja Ampat menawarkan dengan pemberian kemudahan pembayaran down payment (DP) hingga tingkat pembayaran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang menjadi faktor utama masyarakat agar tidak ada alasan untuk menunda membeli rumah subsidi.

Salah satu cara yang dilakukan oleh tim marketing baik marketing di lapangan maupun online ialah dengan menelpon kembali kepada user rumah yang bersangkutan apabila rekan tim marketing mendapatkan permintaan baik dalam bentuk sms maupun sosial media. Bagi tim marketing, Bahasa verbal yang digunakan lebih efisien dibandingkan hanya mengirimkan konten gambar promo rumah saja.

Rumah subsidi di kadar waisai residence merupakan salah satu contoh bentuk rumah sederhana dan minimalis, pastinya cocok untuk ditempati sebagai rumah baru yang layak huni. Salah satu #userrumahsubsidi di waisai mengatakan, “Alhamdulillah.. akhirnya pengajuan rumah subsidi akhirnya di acc oleh pihak bank yaa mas. Makasih banyak mas Yusuf, sudah dibantu dan mengusahakan pengajuan biar sgera di acc sama pihak bank. Maaf kalau cerewet ya mas hehe. Buruan buat kawan-kawan yang sedang mencari rumah subsidi saya sarankan ambil disini saja. Developernya nyaman, dan tidak lepas tanggung jawab. Sukses terussss.” Ucap ibu …. (di waisai, raja ampat).

Bagaimana, tentu sangat menggiurkan bukan. Makanya ayo sgera miliki rumah subsidi murah yaaa di waisai, Raja Ampat ! J

3 thoughts on “Segera Membeli Rumah Subsidi di Waisai”

  1. Etty Klenana

    M” kasih banyak bung Yusuf atas informasinya..waisai IBU kota kabupaten Sudah seharusnya perumahan2 seperti kpr itu dri dlu itu sdh harus Ada.soalnya kebutuhan perumahan do waisai sat ini sang at tinggi..salut utk bung👍👍 sukses selalu….💪💪

    1. Selamat pagi ibu Etty 🙂 terimakasih atas respon positifnya kepada tim marketing kami yaa. Kami harap, hubungan kerjasama masih terus berjalan ya bu, jika ada saran bisa konfirmasikan langsung kepada tim kami yaa. Terimakasih banyak, semoga suka dengan perumahan dari kami yaa 🙂

  2. Etty klenana

    Ke depan bila dibangun tipe 36 bisa hubungi saya ya bung yusuf…?? Almt puskesmas waisai.. !!! Saya lagi membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *