Apernas Aimas Residence

Apernas Aimas Residence

Perkembangan dalam hal kegiatan pemasaran seperti perumahan ternyata masih banyak diminati oleh sebagian orang dan masih menjadi sumber utama selain pakaian (sandang) dan makanan (pangan). Bukan hal yang tidak mungkin seseorang tidak ingin memiliki rumah sendiri sesuai denagn apa yang diinginkan bukan ?

Hal ini tentunya membuat perumahan Kadar Baru Berkah terus berinovasi dalam mengembangkan properti rumah subsidi agar lebih banyak menjangkau warga Indonesia khususnya yang bertempat tinggal di daerah Sorong. Pemilihan Kota Sorong menjadi tempat pembangunan rumah selanjutnya ialah untuk memajukan Kota Sorong yang letaknya terpencil dari Pulau Papua. Perumahan Aimas ini merupakan rumah subsidi berjenis ‘single’

Perumahan Aimas hadir dengan membawa konsep baru bernama ‘back to nature‘ dengan memadukan batu alam sebagai tampilan desain depan rumah. Cocok untuk hunian keluarga yang kekinian namun masih memanfaatkan alam sebagai kelangsungan hidup di masa tua.

Namun menurut Anda, apa aja sih keuntungan memiliki rumah subsidi dengan konsep ‘back to nature’ itu ? Yap selain memadukan konsep alam juga dapat menambah rasa cinta lingkungan kepada setiap penghuni. Konsep bergaya alam ini juga menghemat biaya khususnya dalam hal desain dan konsep rumah. Karena hanya memberikan beberapa batuan alam untuk menambah nilai estetik pada rumah membuat setiap keluarga yang berkunjung menjadi betah dan nyaman.

Design dan Site Plan

Perumahan ini juga memiliki lokasi yang strategis dapat ditempuh dengan mudah jika Anda berjalan dari arah Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong (Unimuda Sorong). Maka Anda akan menemui perumahan Aimas dengan mudah.

Perumahan ini berlokasi di Jl. Mekar Sari Kelurahan Mariat, Pantai Distrik Almas, Kabupaten Sorong. Perumahan dengan spesifikasi type 36 dengan luas tanah 10 x 15 meter, ukuran yang sangat pas dihuni oleh keluarga baru. Diharapkan dengan hadirnya perumahan Aimas ini bisa dapat meningkatkan minat jual beli rumah subsidi dan bersaing dengan perusahaan lainnya.

Spesifisikasi Rumah

Pondasi Batu gunung
Struktur Beton Bertulang
Dinding Bata Merah
Lantai Keramik 40 x 40 cm
Kusen Kayu besi
Luas Tanah 10 x 15 Meter
Listrik 1300 Watt
Rangka Atap Baja Ringan
Plafond Triplek
Pintu & Jendela Panel Kayu Besi
kamar 2
Garasi 1
Kamar mandi 1

Hanya Rp. 212.000.000
DP 16 Jtaan , Casback 2jt Bebas Biaya Akad

Tunggu Apa Lagi,

Dapatkan Sekarang !

Karni 0821 9871 3444


Please follow and like us:
error0
fb-share-icon0
Tweet 20
fb-share-icon20

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *