Kadar Baru Berkah

Alternatif Berjabat Tangan di Masa Pandemi

Tahukah kalian #kadarpeople bahwa berjabat tangan menjadi salah satu pemicu penyebab menularnya virus corona kepada orang sehat. Orang yang terlihat sehat di luar bisa terinfeksi virus corona karena setelah melakukan interaksi langsung dengan manusia melalui jabat tangan. Di akhir bulan maret ini, virus corona masih menyebar ke seluruh dunia tidak ada banyak yang berjatuhan sakit …

Alternatif Berjabat Tangan di Masa Pandemi Read More »

Ketahui Pajak Jual Beli Rumah

Ada satu istilah yang perlu diketahui namanya pajak jual beli rumah yang akan berpengaruh pada uang yang diberikan calon user (pembeli). Meskipun tujuan Anda membeli rumah hanya untuk investasi jangka panjang, namun penting sekali untuk memahami aturan dan pengertiannya. Ini merupakan salah satu aktivitas dalam penjualan rumah maupun pembelian peralatan rumah tangga. Selain sebagai salah …

Ketahui Pajak Jual Beli Rumah Read More »

Cara Mencicil Rumah Baru untuk Pengantin Baru

Dalam fase kehidupan, akan terus berjalan untuk memulai yang baru atau pergi meninggalkan yang lama. Rumah adalah suatu bentuk rencana yang bisa digunakan sebagai investasi. Simak cara mencicil rumah baru untuk pengantin baru ini. Dalam memimpikan memiliki rumah ialah suatu hal yang harus disegerakan, apalagi karena kenaikan harga rumah yang tiap tahunnya akan selalu naik …

Cara Mencicil Rumah Baru untuk Pengantin Baru Read More »

Menghadapi Kelebihan Luas Tanah Rumah Subsidi

Pernah gak sih, #kadarpeople mengalami permasalahan saat membeli rumah subsidi dari pihak developer atau pengembang kemudian saat memasukkan berkas ke bank dengan ukuran tanah yang berbeda tetapi dengan harga yang sama ? apalagi kalau sudah akad pula. Lantas bagaimana cara menghadapi jika kelebihan luas tanah rumah subsidi ? Dengan permasalahan di atas, tidak perlu takut …

Menghadapi Kelebihan Luas Tanah Rumah Subsidi Read More »

Cara Membuat Eskterior Rumah Minimalis!

Halo semuanya, kembali lagi ke situs kami di www.kadarrealty.co.id ya ! Semoga kalian semua penikmat dan pembaca artikel kami masih merasa tidak bosan untuk berpikir kreatif dalam mendesain rumah. Kali ini kami akan membagikan informasi menarik tentang cara yuk membuat eksterior rumah minimalis makin menarik dilihat. Kalian tidak perlu lagi ribet deh, coba untuk mulai …

Cara Membuat Eskterior Rumah Minimalis! Read More »

Produk Ramah Lingkungan selama Ramadhan

Tahukah kalian #kadarpeople, bahwa Indonesia masih saja menjadi penyumbang terbanyak untuk sampah plastik di dunia. Terlebih lagi, sering kita jumpai banyaknya para nelayan yang merasa kesulitan untuk mendapatkan ikan di laut akibat banyaknya sampah plastik yang terpendam di dasar lautan. Akibatnya, banyak hewan mati karena menelan barang plastik tersebut. Sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah …

Produk Ramah Lingkungan selama Ramadhan Read More »

Tips desain Rumah Berdasarkan Zodiak

Alhamdulillah yaa, Ramadhan tahun ini lebih bermakna dibandingkan tahun sebelumnya.. kok bisa sih ? iya bisa dong #kadarpeople hehe. Jika dulu kita selalu disibukkan dengan berbagai agenda berbuka bersama hingga sahur on the road namun untuk kali ini di tengah pandemic covid-19 kita diwajibkan untuk melaksanakan segala aktifitas di rumah mulai bekerja, beribadah, dan kegiatan …

Tips desain Rumah Berdasarkan Zodiak Read More »

Ramadhan di rumah aja Tetap Asyik

Tak terasa, hari Ramadhan 2021 sudah berjalan pada minggu pertama. Tak terkecuali di Indonesia, yang memiliki warga beragama muslim lebih banyak dibanding di negara lainnya. Meskipun ramadhan 2021 masih terasa di masa pandemi covid-19, tetap protokol kesehatan selalu diperhatikan. Yuk buat ramadhan di rumah aja tetap asyik! Kondisi ini pasti dirasakan merupakan hari yang berat …

Ramadhan di rumah aja Tetap Asyik Read More »

Yuk, Perhitungkan Uang Muka Rumah Subsidi

Suatu keharusan bagi diri kita untuk segera memiliki rumah. Tapi sering kali pembeli rumah dibuat bingung saat melakukan perhitungan uang muka rumah subsidi melalui pembayaran. Membeli rumah dengan harga murah khususnya di wilayah luar Pulau Jawa ialah suatu kebutuhan dan keinginan yang dicari oleh masyarakat. Beberapa hal yang perlu diperhatikan yakni adanya pengalaman negatif yang …

Yuk, Perhitungkan Uang Muka Rumah Subsidi Read More »

Terbaru ! Rumah Subsidi Murah

PT. Kadar Baru Berkah sebagai salah satu pengembang developer perumahan terpercaya kembali mengeluarkan program terbaru terkait rumah subsidi murah Rumah Subsidi diantaranya yakni Kadar Punggolaka Residence berlokasi di daerah Kendari, Kadar Hill Residence berlokasi di daerah Jl. Bima dan Apernas Aimas Residence berlokasi di daerah Mariat Pantai, dan terakhir Kadar Waisai Residence berlokasi di daerah …

Terbaru ! Rumah Subsidi Murah Read More »

Yuk, Persiapan Sebelum Membeli Rumah !

Sudah menjadi hak calon pembeli rumah untuk mengetahui perkembangan kondisi rumah yang hendak dibeli agar nantinya tidak kecewa saat rumah sudah siap huni namun ternyata ada beberapa hal yang harus di cek ulang kembali (renovasi). Butuh perhatian detail untuk memeriksa dan memastikan terutama dalam hal kualitas bangunan dan spesifikasi pada bangunannya. Cari tahu sekarang juga, …

Yuk, Persiapan Sebelum Membeli Rumah ! Read More »

Tak Perlu Takut Gaji dipotong Karena Covid

Bisa bekerja maksimal meskipun gaji dipotong karena covid Tahun 2021 sudah mulai berjalan, masih ada beberapa perusahaan yang masih menerapkan sistem #workfromhome. Banyak anggapan positif maupun negative dari sebagian karyawan. Beberapa menganggap bahwa #workfromhome membuat sistem kinerja menurun karena harus menyesuaikan kembali dengan data yang ada di kantor dengan di rumah. Lain halnya yang menganggap …

Tak Perlu Takut Gaji dipotong Karena Covid Read More »

Yuk Tingkatkan Produktifitas Kerja di Rumah

Beberapa minggu lalu, penerapan social distancing hingga aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) telah ditetapkan oleh Pemerintah. Hampir sebagian perusahaan akhirnya merumahkan karyawan untuk mengurangi penyebaran virus covid-19. Apa kalian salah satunya ? Jika iya, sekarang kalian bisa membiasakan diri dengan tingkatkan produktifitas kerja di rumah. Bagi perusahaan yang memang sebagian pekerjaan bisa dilakukan di …

Yuk Tingkatkan Produktifitas Kerja di Rumah Read More »

Biaya Bangun Rumah Elegan gak Perlu Mewah

Siapa sih yang tidak ingin memiliki rumah elegan yang sebagian masyarakat beranggapan bahwa terasa sulit. Namun informasi berikut akan memudahkan calon pembeli rumah dengan tak perlu uang banyak untuk biaya bangun rumah elegan. Tentunya artikel berikut akan membahas secara sederhana sehingga dapat diterima dengan mudah oleh bagi siapa saja yang membacanya. Dalam membuat rumah elegan …

Biaya Bangun Rumah Elegan gak Perlu Mewah Read More »

Cara Menabung Beli Rumah Subsidi

Manusia pasti memiliki sikap selalu menunda dan menunda dengan berbagai alasan. Salah satu kebiasaan menunda yang harus dihilangkan ialah investasi atau menabung membeli rumah subsidi. Tidak jarang, usia muda saat ini mulai beralih untuk menabung membeli rumah subsidi daripada membeli kendaraan bermotor atau kebutuhan lainnya. Yang mungkin saja, sebenarnya bisa ditunda di kemudian hari. Tentu …

Cara Menabung Beli Rumah Subsidi Read More »

Menelusuri Pengembang Perumahan Subsidi

Besok kita akan memasuki bulan Puasa Ramadhan tahun 2021, di suasana pandemi covid-19 ini diharapkan para pengembang developer perumahan untuk tetap bertahan dalam menyediakan dan melayani rumah subsidi bagi berbagai masyarakat di belahan kota di Indonesia. Yuk cari tahu bagaimana cara untuk menelusuri pengembang perumahan subsidi. Terkadang banyak masyarakat yang bertanya-tanya pastinya terkait bagaimana sih …

Menelusuri Pengembang Perumahan Subsidi Read More »

HOT NEWS! Simak simulasi KPR Rumah

Tahun 2021 sudah mulai berjalan, dan sebentar lagi puasa Ramadhan akan datang. Pemerintah masih terus berupaya untuk menanggulangi wabah virus covid-19 yang masih menyerang berbagai manusia di belahan dunia khususnya Indonesia. Hal ini membuat sejumlah Bank Konvensional maupun syariah memberikan informasi mengenai simulasi kpr rumah. Di tengah pandemi covid-19 para bank dan pengembang developer masih …

HOT NEWS! Simak simulasi KPR Rumah Read More »

Kabar Terbaru Rumah Subsidi Makin Dipermudah

Kebijakan Terbaru yang dikeluarkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam Memberikan Alokasi Dana bagi Rumah Subsidi makin Dipermudah Masih seputar kabar terbaru rumah subsidi makin dipermudah tiap bulannya, beberapa bulan lalu sempat mendengar bahwa masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dengan gaji yang pas-pasan tidak dapat membeli rumah. Namun beda hal nya untuk bulan …

Kabar Terbaru Rumah Subsidi Makin Dipermudah Read More »

Perhatikan 4 faktor beli rumah

4 Faktor Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Rumah

Perhatikan 4 faktor saat beli rumah adalah pemilihan lokasi dan lingkungan rumah sangat mempengaruhi nilai rumah. Meskipun tujuan Anda membeli rumah hanya untuk investasi jangka panjang, sebagai tempat untuk sewa rumah, atau ditempati sebagai rumah sendiri tetap yang utama adalah memperhatikan lingkungan dan lokasi secara menyeluruh sebelum melakukan transaksi pembelian. Mulai dari mempertimbangkan lokasi rumah, …

4 Faktor Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Rumah Read More »

Harapan Penjualan Rumah Subsidi di Kendari

Di tengah pandemi covid-19 ini, banyak sekali warga atau masyarakat yang terkena dampak salah satunya para developer perumahan subsidi di kota Kendari yang merasakan bahwa minat masyarakat dalam membeli rumah menjadi tertahan karena adanya pemberlakuan aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berstandar Besar) dan social distancing. Harapan penjualan rumah subsidi di kendari terus dilakukan. Karena hal ini …

Harapan Penjualan Rumah Subsidi di Kendari Read More »

wujudkan rumah subsidi

Bantu Wujudkan Rumah Subsidi di Papua Barat

Pemerintah Indonesia terus meningkatkan program terkait kesejahteraan rakyatnya dengan bantu wujudkan rumah subdisi di Papu Barat Saat ini di Papua Barat khususnya di Kabupaten Raja Ampat telah ada sedikitnya 7.500 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah membantu dalam meningkatkan perekonomian warganya sehingga kebutuhan rumah tangga khususnya di Pulau tersebut cukup tinggi. Bukan hanya itu saja, …

Bantu Wujudkan Rumah Subsidi di Papua Barat Read More »

Masyarakat berpenghasilan rendah

Masyarakat Berpenghasilan Rendah Dapat Memiliki Rumah

Penduduk Indonesia pada tahun 2020 menurut data datatopics.worldbank.org berjumlah 246 juta. Menurut data www.bps.go.id Ada 20,5% diantaranya penduduk Indonesia berpenghasilan rendah diantaranya 7,02% Perkotaan 13,20% Perdesaan. Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) adalah masyarakat yang mempunyai keterbatasan daya beli sehingga perlu mendapat dukungan pemerintah untuk memperoleh rumah. Yang menjadi tolak ukur MBR adalah dari rata rata upah …

Masyarakat Berpenghasilan Rendah Dapat Memiliki Rumah Read More »

rumah subsidi sorong

Miliki Rumah KPR Subsidi Sorong 2020

Saat ini, minat daya beli rumah kpr subsidi sorong 2020 masih tergolong sangat tinggi di kalangan masyarakat khususnya masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah. Tidak menutup kemungkinan, para pekerja merasa kebingungan untuk menentukan pilihan antara menggunakan kpr bersubsidi tapi dengan gaji pas-pasan. Bingung miliki rumah kpr subsidi sorong 2020 tapi dengan Gaji Pas-pasan ? Solusinya ada …

Miliki Rumah KPR Subsidi Sorong 2020 Read More »

berpikir cermat memilih rumah subsidi

Berpikir Cermat dalam Memilih Rumah Subsidi

Beberapa waktu lalu, sering kali artikel kami membahas mengenai rumah subsidi tetapi apa kalian sudah yakin kalau sudah berpikir cermat dalam memilih rumah subsidi ? Rumah ialah impian semua orang yang wajib untuk dimiliki. Bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) mendapatkan rumah subsidi ialah salah satu kuncinya, dan membantu untuk keberhasilan akan program pemerintah. Sebagai salah …

Berpikir Cermat dalam Memilih Rumah Subsidi Read More »

aplikasi online bagi rumah subsidi

Aplikasi Online Terbaru bagi Rumah Subsidi

Tidak Perlu Bingung, Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Online ‘SiKasep’ bagi Rumah Subsidi. Pencarian rumah subsidi yang sesuai dengan selera dan kebutuhan secara tepat dan akurat lebih mudah bukan ? Sebagai pengenalan aplikasi terbaru bagi rumah subsidi bernama ‘sikasep’ ini bahwa sangatlah akurat karena berhubungan langsung dengan pihak pengembang yang terdaftar dan terverifikasi tentunya yang dapat …

Aplikasi Online Terbaru bagi Rumah Subsidi Read More »

pemilihan lokasi

Pemilihan Lokasi dan Lingkungan Tepat Sasaran

Nilai rumah sangat mempengaruhi pemilihan lokasi dan lingkungan Anda. Meskipun tujuan membeli rumah bukan hanya untuk investasi jangka panjang, sewa rumah, atau ditempati sebagai rumah sendiri tetap yang utama adalah memperhatikan lingkungan dan lokasi secara menyeluruh sebelum melakukan transaksi pembelian. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pemilihan lokasi dan lingkungan tepat sasaran agar sesuai …

Pemilihan Lokasi dan Lingkungan Tepat Sasaran Read More »

infeksi virus corona

Pengobatan Infeksi Virus Corona

Tetapi umumnya seseorang yang terinfeksi virus corona akan sembuh dengan sendirinya jika imun tubuh baik dan sehat. Tetapi ada cara lain yang bisa #kadarpeople lakukan untuk meredakan gejala infeksi virus corona. Simak ulasan cara pengobatan terinfeksi virus corona berikut ini yaaa Membeli obat yang di jual di apotek untuk mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan seperti …

Pengobatan Infeksi Virus Corona Read More »

Kunci Pola Hidup Sehat, Terbebas Virus Corona

Sudah hampir dua bulan, korban akibat virus corona (COVID-19) masih terus bertambah. Namun korban yang paling banyak ialah warga negara asing yang bukan merupakan penduduk asli Indonesia. Lantas, apa kita semua tetap berdiam diri atau malah lebih panik dengan adanya pemberitaan tersebut. Banyak belajar dan memahami mengenai kunci pola hidup sehat, terbebas virus corona. Tetapi …

Kunci Pola Hidup Sehat, Terbebas Virus Corona Read More »

Macam Gorden Jendela untuk Rumah Baru

Tinggal dan memiliki rumah subsidi memang impian beberapa masyarakat yang belum sama sekali memiliki rumah. Tentunya, ketika menentukan sebuah desain rumah serta furniture atau perabotan yang dibutuhkan di dalam rumah, tidak ada salahnya untuk Anda memilih terlebih dahulu. Membuat tampilan rumah Anda semakin menarik dan rasa nyaman jika ada tamu datang ke rumah Anda. Tentunya …

Macam Gorden Jendela untuk Rumah Baru Read More »

Membeli rumah subsidi

Membeli Rumah Subsidi dengan cara KPR

Masalah kenyamanan dalam membeli rumah adalah hal utama yang harus diperhatikan. Buat kalian yang berencana untuk hidup mandiri, dan ingin membeli rumah sendiri. Tidak ada salahnya jika menjadikan rumah subsidi sebagai pilihannya. Namun ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkannya. Simak ulasan membeli dengan cara KPR. Sebelum membahas masalah perbedaan diantara keduanya, perlu dipahami …

Membeli Rumah Subsidi dengan cara KPR Read More »

rumah sehat

Langkah Awal Ciptakan Rumah Sehat

Akhir-akhir ini, Indonesia digemparkan dengan berita mulai merambahnya virus corona di tanah air. Hal ini membuat sebagian orang merasa panik dan berbondong-bondong untuk membeli masker sebagai perlindungan diri dari lingkungan sekitar. Namun jika perlindungan dari luar sudah kita laksanakan, langkah selanjutnya apa yaa ? Kita tentunya tidak ingin bukan membuat semua keluarga terkena penyakit virus …

Langkah Awal Ciptakan Rumah Sehat Read More »

rumah sehat

Rumah Sehat, Bebas Penyakit

Kehidupan manusia akan terus berlanjut, perputaran fase setelah bersekolah adalah mencari kerja dan mendapatkan penghasilan sendiri. Siapa sih yang tidak tertarik untuk memiliki rumah sendiri ? atau rumah sehat dan bebas penyakit dalam hunian pertama. Ada baiknya setelah membeli rumah pertama, carilah informasi seputar bagaimana menciptakan rumah sehat dan bebas penyakit. Informasi bisa dari media …

Rumah Sehat, Bebas Penyakit Read More »

rumah sendiri

Mending Rumah Sendiri, ketimbang Mengontrak ?

Pssst.. cuaca di pagi ini sendu-sendu. Sama seperti perasaan dilema yang sedang dialami oleh #kadarpeople setelah dewasa nanti. Alur kehidupan akan terus berlanjut, untuk kalian yang sudah mendapatkan pekerjaan tetap pasti tidak lepas dengan keinginan untuk memiliki rumah sendiri daripada mengontrak. Belajar untuk hidup mandiri tanpa orang tua di rumah, bagaimana sih rasanya ?  Biasanya …

Mending Rumah Sendiri, ketimbang Mengontrak ? Read More »

jenis kanopi minimalis

4 Jenis Kanopi Minimalis dan Ekonomis

Kanopi adalah sebutan lain untuk atap dan rangka tambahan yang biasanya dipasang di teras rumah maupun halaman belakang rumah. Kanopi sendiri memiliki fungsi sebagai perlindungan terhadap sinar matahari dan hujan. Berbagai macam kanopi minimalis dan ekonomis memiliki desain, material serta rangka yang jadi favorit. Anda tidak mau bukan furniture rumah lapuk akibat sinar matahari. Yuk …

4 Jenis Kanopi Minimalis dan Ekonomis Read More »

Omset Penjualan Rumah Meningkat, Laris Manis !

Dalam menemukan rumah yang murah dan cepat. terdapat iklan. Khususnya dalam beriklan mengenai penjualan rumah. Bagaimana membuat omset penjualan rumah meningkat dan laku laris ? Apa saja strategi yang digunakan ? Berapa lama menunggu omset tersebut meningkat ? Apakah sebulan, berminggu ? Nah kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara ampuh. Intip tips jualan …

Omset Penjualan Rumah Meningkat, Laris Manis ! Read More »

renovasi rumah subsidi

5 Tips Renovasi Rumah Subsidi

Ciptakan Suasana Baru dengan Renovasi Rumah Subsidi Memiliki rumah subsidi memang idaman setiap masyarakat khususnya masyarakat berpenghasilan tingkat menengah. Rumah subsidi memiliki harga yang terjangkau dengan luas tanah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Rumah subsidi memang tidak seluas dibanding rumah konvensional. Tapi tidak membuat Anda berhenti untuk mendekorasi rumah subsidi Anda bukan ? Berikut beberapa …

5 Tips Renovasi Rumah Subsidi Read More »

Tinjau Daya Beli Rumah Subsidi Warga Papua

Dalam program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), pemerintah berharap para pengembang dapat berkomitmen mendukung berjalannya rumah subsidi khususnya di Kota Papua dalam meningkatkan daya beli rumah subsidi warga Papua. Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR, Khalawi Abdul Hamid menjelaskan bahwa rumah subsidi dibangun oleh pemerintah supaya rakyat yang belum memiliki rumah dengan penghasilan yang menengah dapat …

Tinjau Daya Beli Rumah Subsidi Warga Papua Read More »

elemen dekoratif

5 Elemen Cocok Dekoratif untuk Rumah Idaman

Di tahun 2020, tanpa adanya perubahan membuat hidup kamu biasa aja loh #kadarpeople Coba deh perubahan apa sih yang bisa kamu gunakan untuk kedepannya. Salah satu rumah, yang bisa kamu dekorasikan sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan kamu. Rumah memang sebagai tempat tinggal utama tapi sering kali tidak mengindahkannya. Sayang sekali kan? Buat rumah impianmu tambah …

5 Elemen Cocok Dekoratif untuk Rumah Idaman Read More »

rumah papua murah

Cepat ! 7 Tips Temukan Rumah Papua Murah

Dapatkan Strategi Cari rumah papua murah dan Cepat Buat Anda yang merasa sulit dan berkata “mahal” memiliki hunian yang diidamkan. Jangan khawatir, kami memiliki strategi untuk menemukan rumah khususnya di Pulau Papua. Pulau Papua merupakan salah satu pulau yang letaknya bukan di tengah kota namun, Pulau Papua menyuguhkan keindahan alam di sekitarnya. Salah satunya Pulau …

Cepat ! 7 Tips Temukan Rumah Papua Murah Read More »

5 Tips Membeli Rumah Pertama yang Wajib Diperhatikan !

Kehidupan manusia akan terus berlanjut, perputaran fase setelah bersekolah adalah mencari kerja dan mendapatkan penghasilan sendiri. Siapa sih yang tidak tertarik untuk memiliki penghasilan sendiri ? atau buat seseorang yang berhak untuk memiliki hunian pertama setelah menikah nanti ? Ada baiknya sebelum membeli rumah pertama, carilah informasi sebanyak-banyaknya. Informasi bukan hanya didapatkan dari koran, televisi, …

5 Tips Membeli Rumah Pertama yang Wajib Diperhatikan ! Read More »

Permudah Raih Hunian Impian Dengan FLPP

FLPP merupakan singkatan dari Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan. FLPP merupakan program besutan pemerintah untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah supaya bisa mengakses kredit kepemilikan rumah (KPR). Program ini dilaksanakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Tentang KPR Sejahtera FLPP Memiliki suku bunga yang rendah serta cicilan ringan dan tetap sepanjang jangka waktu kredit. KPR ini …

Permudah Raih Hunian Impian Dengan FLPP Read More »