Aplikasi Online Terbaru bagi Rumah Subsidi

aplikasi online bagi rumah subsidi

Tidak Perlu Bingung, Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Online ‘SiKasep’ bagi Rumah Subsidi. Pencarian rumah subsidi yang sesuai dengan selera dan kebutuhan secara tepat dan akurat lebih mudah bukan ?

Sebagai pengenalan aplikasi terbaru bagi rumah subsidi bernama ‘sikasep’ ini bahwa sangatlah akurat karena berhubungan langsung dengan pihak pengembang yang terdaftar dan terverifikasi tentunya yang dapat membantu dan menyalurkannya kepada masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Aplikasi tersebut juga telah dilengkapi dengan berbagai macam pilihan Bank yang telah bekerjasama diantaranya dengan 37 Bank Pelaksana terbagi atas 10 Bank Nasional dan 27 Bank Pembangunan Daerah (BPD) baik bank konvensional maupun syariah. berikut ini tata cara menggunakan aplikasi SiKasep

1. Langkah Pertama menggunakan SiKasep

Langkah awal yang harus dilakukan ialah unduhlah aplikasi tersebut secara gratis melalui aplikasi Playstore atau dapat mengunduhnya melalui website https://ppdpp.id. Setelah itu isilah data diri Anda dengan jujur disertai dengan kelengkapan identitas diri terdiri atas Nomer Induk Kependudukan (NIK), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), dan keterangan secara jelas mengenai informasi penghasilan perbulan yang diperoleh. Kemudian klik kotak persetujuan.

2. Langkah kedua menggunakan SiKasep

Langkah selanjutnya ialah, unggah foto diri anda dengan memegang Kartu Tanda Penduduk (KTP) berwarna asli dan bukan fotocopy. Hal ini untuk menghindari adanya penipuan yang kerap terjadi di sekitar kita.

3. Langkah ketiga pilih lokasi idaman di aplikasi SiKasep

Selanjutnya, pilihlah lokasi rumah idaman dengan men-klik menu “Lokasi Rumah Idaman Anda” untuk menentukan lokasi rumah yang sesuai dengan selera. Salah satunya jika Anda berdomisili di Kota Sorong, Papua, dan Kendari pilihlah lokasi di tiga kota tersebut, solusinya ada di PT. Kadar Baru Berkah yang menyediakan rumah subsidi di tiga daerah. Kemudian, tentukan lokasi perumahan yang diinginkan dan informasi mengenai perumahan tersebut. Di dalam aplikasi tersebut akan terdapat table berisi daftar perumahan disertai dengan nama pengembang, nama perumahan, alamat, dan jumlah unit yang terjual.

Langkah selanjutnya ialah memilih bank penyalur dana FLPP dengan masuk ke menu “Pilih Bank KPR FLPP” untuk memilih bank pelaksana FLPP sebagai bantuan penyalur dana KPR Anda. Ceklah terlebih dahulu status pengajuan KPR lewat aplikasi SiKasep. Didalam setiap nomor tahapn akan berubah menjadi hijau dan menandakan di tahap mana Anda berada. Tunggulah Bank Pelaksana KPR menghubungi Anda.

Jika Anda telah berhasil dihubungi dan membicaran secara jelas, rumah subsidi siap huni akan Anda miliki.

Bagaimana #kadarpeople, tentu mudah kan saat ini mendapatkan informasi rumah subsidi hanya dengan aplikasi gadget saja Anda sudah mendapatkan informasi secara jelas. Selamat mencari rumah idaman kalian yaaaa !

Leave a Comment

Your email address will not be published.