Bermain Dekorasi Rumah Saat Lebaran

Holaaa #kadarpeople ! Bagaimana nih cara kalian untuk menyambut bulan suci Ramadhan di tahun ini ? Bisa dengan cara Dekorasi Rumah Saat Lebaran

Memang tahun Ramadhan kali ini dirasa oleh sebagian umat muslim di belahan dunia merasa sepi karena berkurangnya para penjual makanan di luar rumah akibat penyebaran virus covid-19 yang sudah menyerang di beberapa daerah.

 

Namun tidak seharusnya terus menutup diri dan bersedih hati yaa. Sambutlah Hari Raya Idul Fitri ini dimanapun kalian berada dengan suka hati yang bahagia yaa ! ^_^

Dekorasi rumah saat lebaran yang bisa kalian lakukan dimanapun yaa. Bisa mendekorasi di tempat kost atau rumah saudara yaaa.

Cobalah berkreasi dengan menggunakan karton berwarna-warni kemudian hias dan bentuklah menyerupai pola ketupat. Jangan lupa yaa mencari referensi diy pembuatan hias ketupat di youtube.Karton warna-warni berbentuk ketupat ini bisa kalian gantungkan di atas langit-langit atau pintu masuk kost atau rumah kalian yaa untuk menyambut tamu yang akan datang mengunjungi.

Hiaslah kamar kos atau rumah kalian dengan walldecor atau pajangan dinding bertuliskan selamat lebaran yaa #kadarpeople J Kalian bisa gantungkan walldecor atau pajangan dinding ini pada dinding kalian. Tentunya memilih pajangan dinding berbahan PVC yang tahan air yaa agar tidak mudah lapuk dimakan oleh rayap. Pajangan sederhana ini tentu akan menambah suasana hari raya lebih syahdu.

Selanjutnya dekorasi rumah lain yang bisa menemani jam tidur malammu supaya lebih terasa coba gunakan hiasan Ramadhan Wooden Eid Mubarak Decoration yang menyerupai bulan sabit kemudian juga ada lampu di dalamnya. Sehingga saat malam hari akan menyala dengan indah. Suasana hangat akan menambah kesan tenang dan hangat kaan.

Kemudian cobalah untuk menghias toples lebaran dengan hiasan beduk dan ketupat bertuliskan Ramadhan. Hiasan toples lebaran ini bisa kalian gunakan dengan memanfaatkan kardus bekas yang sudah tidak terpakai ditambah dengan hiasan pita dan kain flannel untuk menambah kesan suasana bahagia di momen labaran ini.

Nah itu tadi #kadarpeople beberapa tips untuk dekorasi rumah ataupun tempat tinggal kalian selama merayakan bulan Ramadhan. Dimanapun kalian berada, jangan lupa untuk terus berkreasi yaa. Tidak perlu sedih dengan adanya penyebaran covid-19 yang akan membuat momen Ramadhan berkurang. Simak terus artikel kami yaaa di www.kadarrealty.co.id dan sosial media kami yaaa.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *