2024 Siapkan 171 unit Rumah Subsidi dan 33 unit Rumah Non Subsidi Murah di Malang

perumahan wajak bumi lestari

Segera Perumahan dengan Kawasan Terpadu di Malang

perumahan wajak bumi lestari

Perumahan Subsidi – Wajak Bumi Lestari

Al-Hidayah Kadar Regency pembangunan tahap satu telah berhasil di realisasikan dengan total 72 unit rumah yang dibangun di atas lahan seluas 8520 m2. Kadar Land telah berhasil mencapai target dalam membantu masyarakat Malang untuk mewujudkan rumah impian mereka dengan membangun 60 unit rumah subsidi dengan harga yang cukup terjangkau. 

Evaluasi dari pembangunan tahap satu yang sukses menggaet minat para user, berdasarkan evaluasi tersebut Kadar Land akan segera melakukan pembangunan perumahan subsidi murah di Malang tahap dua. 

 

Pembangunan perumahan subsidi di atas lahan seluas 2,3 hektare dan target pembangunan sebanyak 171 unit rumah dan target marketnya adalah masyarakat Malang dan sekitarnya. Rencananya pembangunan tahap dua ini lokasinya tetap di Kecamatan Wajak Kabupaten Malang. Pembangunan kali ini berbeda dengan sebelumnya, selain rumah subsidi ada juga perumahan komersil yang ditargetkan akan membangun 33 unit rumah dan ruko sebanyak 12 unit. Alasan Kadar Land membangun selain perumahan subsidi adalah karena kami ingin memenuhi kebutuhan masyarakat lainnya yang ingin mempunyai rumah non subsidi serta ingin membuka usaha di wilayah perumahan. 

 

Perumahan ini akan dikenal dengan nama Wajak Bumi Lestari atau disingkat dengan WBL. Tetap mengusung konsep hunian minimalis yang cocok dengan keluarga milenial saat ini. Fasilitas umum yang ditawarkan tentunya akan semakin lengkap yakni muholla yang akan membuat hunian semakin terasa tentram dan sejuk, dilengkapi dengan CCTV untuk menjamin keamanan, dan zona bermain anak-anak yang dilengkapi dengan kolam renang akan semakin menambah kemewahan pada rumah subsidi kali ini.

 

Saat ini kami sedang proses menyiapkan pembangunan tahap dua ini dengan pembersihan lahan dan memperbaiki jalan sebagai akses menuju ke lokasi perumahan. Proses pembangunan akan kami usahakan secepatnya untuk dilakukan agar kami bisa segera memenuhi kebutuhan rumah impian Kadar People. 

 

Untuk update progress pembangunan perumahan serta informasi lainnya, yuk terus ikuti sosial media kami di www.kadarrealty.co.id dan Instagram kami @kadarbbaruberkah_, @alhidayahkadarregency, @kadarsorong,   @kadarkendari