Menjadi content Creator Hanya dari rumah

content creator mudah dari rumah

Tidak butuh modal banyak, lakukan diy dengan menjadi content creator hanya dari rumah

Menjadi content creator saat ini dapat diraih dengan mudah hanya berbekal dari smartphone. Smartphone merupakan salah satu teknologi yang paling banyak digunakan oleh semua orang. Rasanya semua manusia tidak pernah lepas dengan namanya smartphone. Dari teknologi yang satu ini kita gunakan, bisa juga menghasikan cuan dengan mudah loh!

Membahas mengenai smartphone hingga penawaran dengan penggunaan cuan berikut ini bisa dijadikan sebagai profesi yang sangat diminati oleh semua orang. Profesi content creator akhir-akhir ini telah mendominasi pekerjaan lainnya. Semakin intensnya pengguna dalam menggunakan smartphone, banyak juga yang kini semakin berlomba-lomba untuk menciptakan konten menarik.

Konten menarik adalah konten yang bisa bermanfaat dan juga bisa mengangkat topik terkini. Berbagai macam konten berkualitas bisa dijadikan sebagai bahan si content creator, mulai dari bentuk rekam jejak melalui foto dan video, tulisan, ilustrasi hingga rekaman suara seperti seorang model voice over dan lainnya.

Nah, kali ini ada rekomendasi menarik untuk menghasilkan cuan dengan memanfaatkan dari lingkungan sekitar. Salah satunya adalah dengan membuat konten review rumah yang telah ditempati dengan menjadi content creator hanya dari rumah.

Kalian bisa menggunakan kamera dari handphone smartphone yang dimiliki dengan memperhatikan beberapa angle menarik yang bisa disesuaikan dengan selera yang diinginkan.

Gak Perlu Takut untuk Memulai Jadi Content Creator

Jika terdapat kendala dan bingung harus memulai darimana, bisa dengan membuat skrip sederhana atau skenario untuk mengatur jalannya rekaman video yang akan dibuat. Skenario atau yang biasa dikenal dengan script ini tentunya sangat membantu dalam memberikan informasi berupa poin-poin alur video yang akan kamu sampaikan kepada penonton.

Selain itu, kalian bisa juga mengimprovisasi public speaking yang kalian miliki. Sampaikan materi secara jelas, singkat, dan tidak bertele-tele agar penonton yang sedang melihat video tayangan review rumah bisa merasa nyaman dan mudah memahami.

Kemudian, membahas masalah konsep video yang rencana akan digunakan, bisa memilih untuk membuat konten review penataan dan dekorasi rumah yang kalian miliki. Tentunya ini, bisa menambah nilai estetika pada video yang dibuat. Setelah rekam video selesai, kalian bisa melanjutkannya ke proses editing.

Peralatan untuk mengerjakan video editing bisa dari smartphone yang kalian gunakan. Cukup menggunakan beberapa aplikasi seperti vn, inshot, ataupun aplikasi lainnya.

Ingin tahu info selanjutnya yang lebih menarik? Bisa terus ikuti dan baca artikel berikut yaaa kak hanya di www.kadarrealty.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published.