wallpaper dinding anti bosan

6 Tips Memilih Wallpaper Dinding Anti Bosan

Mau tahu wallpaper dinding anti bosan serta bagus dan pas untuk dipasang di rumah kamu ? masih pakai cat dengan satu warna sebagai warna dasarnya saja ? Yuk ubah beberapa desain dinding kamu menggunakan wallpaper dinding berikut ini ya ! Oh iya jangan lupa juga baca artikel jika ingin memiliki rumah minimalis (Baca : New Concept, New Home !)

Wallpaper dinding adalah salah satu jenis dekorasi yang ditempelkan pada dinding pada salah satu sisi ruangan. Wallpaper dinding biasanya berbahan material kertas vynil dengan berbagai motif atau corak yang di print. Biasanya untuk wallpaper dinding berbahan vynil ini diberikan pelapis atau efek seperti glossy hingga glitter yang menarik. Berikut beberapa motif atau macam wallpaper dinding :

1. Wallpaper Dinding Polos Berhias Bulat Warna-Warni

Wallpaper dinding anti bosan untuk rumah pertama adalah, wallpaper yang tidak membutuhkan banyak biaya dalam mengaplikasikan pada dinding. Terlihat sederhana namun tetap menarik bagi penghuni dan pengunjung rumah. Yang harus Anda lakukan adalah membuat garis gambar pada dinding bulat-bulat kemudian berikan cat warna-warni pada setiap bulatan.

Untuk Anda yang tidak ingin membutuhkan cat terlalu banyak, carilah wallpaper dinding motif bulat di beberapa toko khusus wallpaper dinding. Hiasan bulat-bulat akan memberika kesan penuh pada dinding ruangan Anda.

2. Wallpaper Dinding Berisi Kumpulan Peta

Untuk Anda yang suka dengan sejarah dan pengetahuan sosial, tidak ada salahnya memilih dan menggunakan wallpaper dinding berikut ini untuk mengisi ruangan. Dijamin wallpaper dinding anti bosan rumah Anda dan cocok untuk ruangan yang tidak memiliki banyak barang. Padukan dengan warna furniture yang cenderung berwarna coklat untuk menambah kesan minimalis pada rumah.

3. Wallpaper Dinding Bertema Musim Salju

Wallpaper dinding yang anti bosan ketiga ialah khusus bagi Anda yang menyukai pemandangan dengan menampilkan musim dingin, salah satu nya gunakan wallpaper bertema musim salju untuk memberikan kesan hangat saat keluarga berkumpul di satu ruangan. Pilihlah wallpaper dinding bergambar pohon dan salju. Jangan lupa padukan dengan furniture sofa di tengah dengan bantal polos berbahan kanvas berwarna cream. Ruangan Anda sudah terlihat elegan dengan wallpaper dinding tersebut.

4. Wallpaper Dinding bertema Anak seperti binatang, buah-buahan, Dan kartun

Keempat, adalah wallpaper dinding anti bosan bertema binatang dan buah. Hal ini membantu orang tua untuk memberikan edukasi kepada anak tentang macam binatang dan buah. Umumnya anak-anak yang masih berusia dibawah 10 tahun cenderung menyukai lukisan berwarna dan bermacam. Para orang tua dapat memadukan karakter ruangan yang bisa didapat dari tema yang disukai oleh anak seperti Scandinavian atau beach feel. Untuk memadukan dengan isi ruangan. Kami sarankan jika ingin diaplikasikan pada ruang tidur anak tempelkan wallpaper dinding di satu sisi saja.

5. Wallpaper Dinding Minimalis

jika Anda menginginkan desain minimalis untuk rumah Anda pilihlah motif wallpaper dinding anti bosan buat rumah konsep minimalis untuk ruangan Anda. Wallpaper dinding minimalis adalah wallpaper dengan menggunakan satu hingga dua palet warna saja, karena tidak terlalu banyak kerumitan dalam motif atau coraknya. Biasanya wallpaper minimalis ini mengandung unsur geometris, polkadot, atau kotak. Selain memberikan kesan luas pada ruangan Anda, suasana ruangan lebih bersih dan sederhana.

6. Wallpaper Dinding bertema Manusia Serpihan Kayu

Dan terakhir ialah wallpaper dinding anti bosan rumah Anda dengan memberikan kesan natural dan alami pada ruangan Anda, pilih dan carilah wallpaper yang terbuat dari serpihan kayu. Jangan lupa modifikasikan dengan meja dan kursi untuk menambah kesan elegan dan rustic.

Please follow and like us:
error0
fb-share-icon0
Tweet 20
fb-share-icon20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *